Pemko Langsa Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran

Hadi Iswanto - Minggu, 07 April 2024 18:30 WIB
Pemko Langsa Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran
ist
Pj Walikota Langsa Syaridin S.Pd. M.Pd memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Gampong Pb Pase
bulat.co.id - Pj Walikota Langsa Syaridin S.Pd. M.Pd memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Gampong Pb Pase yang diterima Langsung Oleh Musfizar Geuchik Gampong Pb.Pase Bersama masyarakat di Blang Pase, Minggu (07/04/2024)

"Kebakaran yang terjadi Minggu Dini Hari di Blok PJKA Dengan Kesikapan Damkar Milik BPDB dan Juga Water Cannon Polres Langsa dan Brimob Aramiya dapat diatasi dengan cepat sehingga tidak menyebar. Dengan Bantuan yang diberikan Oleh Pemerintah Kota Langsa ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan mengurangi beban yang tertimpa musibah", ujar Syaridin.

Syaridin hadir bersama Kadis Sosial Armia,SP dan Kepala BNPB Kota Langsa Nursal Syahputra, S.STP., MAP, Kepala Baitul Mal Jauwahir, SE, MAP, Camat Langsa Kota Yusrizal ST.

Adapun Barang yang diserahkan Kepada Korban Kebakaran rumah di Gampong PB. Blang Pase, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Minyak Goreng 36 Ltr2, Roti 144 Bungkus , Kecap 36 Botol, Sarden 360 Klg, Sambal 96 Botol, Daster 15 Pcs,7. Kain Sarung 30 Pcs,. Mukena 15 Set,. Sajadah 30 lbr, 10. Jilbab 15 Pcs, Kain panjang 30 lbr, Family kit 15 Paket, Paketan Sandang 15 paket, Matras 15 lbr, Kasur 15 unit, Tenda gulung 15 lbr, Food ware 15 Pake,. Makanan Siap Saji 15 Dus (150 Paket), Baju Koko 30 Pcs, Baju Kaos Kerah 30 Pcs, Beras 200 Kg, Kids Ware 1 Paket.

Salah seorang korban kebakaran Cut Rosmini merasa sangat terbantu dan bersyukur dengan bantuan yang diberikan dari semua pihak. Selain dari Pemko Langsa para korban juga mendapat bantuan dapur umum beserta bahan pangannya dari Bank Aceh, serta bantuan lainnya dari pribadi masyarakat dan toko-toko terdekat.

"Merasa sangat terbantulah, terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan, meskipun baru ini yang kami terima namun semoga saja bisa memenuhi kebutuhan untuk beberapa hari kedepan", ungkapnya.

Para korban lainnya berharap dalam beberapa waktu ke depan ada bantuan lainnya, karena dikhawatirkan bantuan yang diterima saat ini tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari para korban mengingat jumlah korban kebakaran yang mengungsi mencapai 52 orang.

Penulis
: Rahman
Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru