Sah, Paslon Ari-Azwar Maju Di Pilkada Serentak Labusel 2024-2029

Teguh Adi Putra - Kamis, 29 Agustus 2024 07:47 WIB
Sah, Paslon Ari-Azwar Maju Di Pilkada Serentak Labusel 2024-2029
Istimewa
Pendaftaran paslon Ari-Azwar
bulat.co.id- Labusel |Labusel - Pasangan Calon (Paslon) Ari Wibowo - Azwar Sazali Tanjung sah maju di pilkada serentak setelah mendaftar ke kantor KPU jalan Jalan lintas Sumatera, Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Rabu (28/8/2024).


Hal tersebut di ungkapkan oleh paslon Ari-Azwar kepada media dan masa pendukung (28/8/24) yang turut serta mengantar usai keluar dari ruangan kantor KPU Labuhanbatu Selatan.


"Hari ini kami telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Labusel yang artinya Ari dan Azwar telah melengkapi persyaratan berkas yang di minta oleh KPU ."terang Ari.




Menurutnya, hal yang memotivasinya untuk memimpin kabupaten Labuhanbatu Selatan merupakan panggilan hati untuk mengabdikan diri membangun Labusel dan mensejahterakan masyarakat Labusel melalui terobosan percepatan pembangunan, UMKM, lapangan kerja, kesehatan dan pendidikan di kabupaten tanah kelahiran tercinta.


Dalam hal membangun Labusel paslon Ari-Azwar akan berperan aktif membangun kerjasama kepada pemerintahan pusat dan pemerintah provinsi Sumatera Utara.


Ari-Azwar juga menjelaskan bila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, pada seratus hari kerja akan memperbaiki pelayanan dalam pengurusan KTP dan kartu keluarga (KK) menjadi lebih mudah, lanjut Ari pasangan calon Ari-Azwar juga akan fokus pada peningkatan pendidikan, kesesehatan, infrastuktur, dan UMKM.


"Pada seratus hari kerja kami akan menggenjot perbaikan pelayanan penerbitan KTP dan KK, juga pada seratus hari kerja yang sama kami akan fokus pada bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan UMKM."jelas Ari-Azwar.

Penulis
: Redaksi
Editor
: Redaksi
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru