Rapimko dan Rapimkab Kadin se-Tabagsel Terlaksana

Dedi S - Kamis, 01 Agustus 2024 17:48 WIB
Rapimko dan Rapimkab Kadin se-Tabagsel Terlaksana
Suhut Gultom
Suasana saat Pj Wali Kota H Timur hadiri giat Rapimko dan Rapimkab Kadin se-Tabagsel
bulat.co.id -SIDIMPUAN - Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H Timur Tumanggor SSos MAP, menghadiri Rapat Pimpinan Kota (Rapimko) dan Rapat Pimpinan Kabupaten (Rapimkab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) se-Tabagsel di Aula Mega Permata Hotel Kota Padangsidimpuan, Kamis (1/8/24)

H Timur Tumanggor dikesempatan giat tersebut menyampaikan rasa penghargaan dan terimakasih ke semua pihak yang telah berperan dan bekerja keras dalam menyukseskan terlaksananya Rapimko dan Rapimkab Kadin se-Tabagsel.

"Terimakasih kepada semua pihak selamat bekerja dan selamat berkarya, kiranya kepengurusan Kadin yang terpilih nantinya dapat dijalankan dengan penuh keikhlasan, pengabdian, serta mampu melakukan inovasi dan kreativitas dalam meningkatkan produk usaha yang ada di daerah, khususnya di Tabagsel ini", ucap H Timur.

Ketua Panitia Kegiatan, Agus Prawijaya, dalam laporannya menyampaikan bahwa Pengurus Kadin di Kota Padangsidimpuan telah membentuk Panitia penyelenggara yang terdiri dari Panitia Pengarah dan Panitia Pelaksana Rapimko Kadin Kota Padangsidimpuan tahun 2024 melalui keputusan Dewan Pengurus Kadin Padangsidimpuan dengan Nomor: 58/KADIN/VI/2024 pada tanggal 25 Juni 2024 tentang Pembentukan Panitia Rapimko Kadin Kota Padangsidimpuan Tahun 2024.

"Semoga Kadin di Kota Padangsidimpuan menjadi mitra penting bagi kesejahteraan masyarakat. Kolaborasi dan sinergitas antara Pengurus Kadin di Padangsidimpuan merupakan hal penting dalam mensukseskan semua program kedepan", ujarnya

Penulis
: Suhut Gultom
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru