Dua Distributor Hadir di Sidang Migornas

- Jumat, 20 Januari 2023 16:30 WIB
Dua Distributor Hadir di Sidang Migornas
Istimewa
Sidang Migornas di kantor pusat Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Jakarta, Kamis (19/1/2023).
bulat.co.id -Dua distributor sebagai saksi dari pihak terlapor hadir dalam sidang Migornas di kantor pusat Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Jakarta, Kamis (19/1/2023).

Kedua Saksi tersebut adalah PT Cahaya Garuda Abadi, pemilik e-commerce grosir dan aplikasi berbasis Business to Business (B2B) ULA, dan PT Sari Agrotama Persada (PT SATP), distributor produk Wilmar dengan wilayah pemasaran di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Dua Pemilik Toko di Madura Hadir Sebagai Saksi Sidang Migornas

Saksi pertama, PT Cahaya Garuda Abadi, menjelaskan bahwa mereka mengorganisir proses distribusi dan rantai pasok untuk UMKM atau peritel kecil melalui aplikasi ULA. Minyak goreng (migor) menjadi salah satu komoditi yang dijual dalam aplikasi tersebut.

Pembelian melalui aplikasi ULA dapat dilakukan secara partai besar maupun kecil, untuk toko kelontong maupun grosiran. Merek migor yang mereka jual cukup beragam, yakni Filma, Kunci Mas, Tropical, Fraiswell dan Hemat.

"Cakupan area penjualan perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2019 tersebut meliputi wilayah Malang, Surabaya, Bandung, dan Semarang. Paling banyak pasokan dilakukan ke Surabaya," kata saksi dari PT Cahaya Garuda Abadi.

Penulis
:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru