Gandua Peppada RMPU Manik Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Pakpak Bharat Periode 2023-2027

Lastro Banurea - Jumat, 21 Juli 2023 08:00 WIB
Gandua Peppada RMPU Manik Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Pakpak Bharat Periode 2023-2027
Lastro Banurea
Ket foto : Gandua Peppada Rmpu Manik Menerima bendera pataka Pssi Dari Ketua Asprov Pssi Sumut diwakili Julius Raja.
bulat.co.id - PAKPAK BHARAT |Gandua Peppada Rmpu Manik terpilih menjadi ketua Askab PSSI Kabupaten Pakpak Bharat periode 2023-2027 dalam kongres luar biasa Askab PSSI Kabupaten Pakpak Bharat di Gedung Serbaguna Salak, Kamis (20/7/2027).

Ia (Gandua Peppada Rmpu Manik-red), terpilih secara aklamasi dalam sidang yang dipimpin oleh Herbin Pardamean Solin dan anggota Billi Boangmanalu, Leri Hotman Boangmanalu, Iko Bancin, Fery Sikettang.

Setelah terpilih, pengurus Askab Pssi Pakpak Bharat periode 2023-2027 langsung dilantik oleh ketua Asprov Pssi Sumatra Utara yang diwakili Julius Raja dari Exco Pssi Asprov Pssi Sumatra Utara.
Baca Juga :Jalan T Amir Hamzah Rusak Berat, Warga: Pemkab Jangan Diam
Ketua Askab Pssi Pakpak Bharat periode 2023-2027 terpilih dalam sambutannya menyampaikan, seluruh klub yang hadir padang kongres luar biasa Askab PSSI Pakpak Bharat, baik sebagai voter maupun peninjau, saat ini tidak ada lagi voter maupun peninjau melainkan sudah satu, yaitu Askab Pssi Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam kesempatan itu, Gandua Peppada Rmpu Manik juga berharap kedepannya agar nantinya bersama-sama untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Pakpak Bharat.

"Kepada teman-teman saya sudah dipercayakan, yang mempercayakan saya bukan dari asprov, tapi dari teman-teman semua klub sepak bola disini, harapan saya kedepan supaya kita sama-sama memajukan sepak bola dikampung kita ini," harap Ketua Askab Pssi Pakpak Bharat terpilih.

Ia juga meminta supaya siapapun nantinya dipilih untuk menjadi pengurus Askab PSSI Pakpak Bharat periode 2023-2027 agar menerima dan mau menjalankan roda Askab Pssi Pakpak Bharat ini bersamanya dan Exco yang sudah terpilih.

Penulis
: Lastro Banurea
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru