Tindakan Bullying Marak di Kalangan Siswa, Mahasiswa FH Unwira Beri Sosialisasi

Hadi Iswanto - Jumat, 01 Desember 2023 20:18 WIB
Tindakan Bullying Marak di Kalangan Siswa, Mahasiswa FH Unwira Beri Sosialisasi
Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang beri sosialisasi di SDK KUT dalam menindak lanjuti maraknya tindakan bullying di kalangan siswa dasar pada Jumat, 1 Desember 2023.
bulat.co.id -Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang beri sosialisasi di SDK KUT dalam menindak lanjuti maraknya tindakan bullying di kalangan siswa dasar pada Jumat, 1 Desember 2023.

Sejumlah mahasiswa program magang dan kuliah kerja nyata tematik (KKNT) salurkan program kerja membangun kesadaran hukum pada anak usia dini.

Sosialisasi yang berlangsung di depan halaman sekolah SDK KUT, Serafina Salu, Spd, SD, Kepala Sekolah mengapresiasi serta

"Bullying menjadi istilah baru bagi peserta didik kami, karena itu kami mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa/i yang sudah memberi pemahaman untuk membangun kesadaran Siswa kami" Ungkap Serafina.

"Saya berharap semua hal yang diberi oleh mahasiswa FH Unwira, dapat dipahami dan mampu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari" pesannya.

"Poin yang disampaikan oleh mahasiswa hari ini tidak saja untuk peserta didik, namun untuk para guru juga, yang dimana masih menggunakan cara lama dalam mendidik peserta didik, mungkin karena emosi," tutup Kepsek SDK KUT.

Penulis
: Riki Cowang
Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru