Resmi Didukung PSI, Prabowo: Ini Saya Tunggu-tunggu

Hadi Iswanto - Selasa, 24 Oktober 2023 20:40 WIB
Resmi Didukung PSI, Prabowo: Ini Saya Tunggu-tunggu
youtube
Prabowo Subianto berjabat tangan dengan Ketum PSI Kaesang Pangerep
bulat.co.id -Ketum Partai Gerindra sekaligus bakal capres Prabowo Subianto secara resmi mendapat dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Deklarasi PSI untuk Prabowo-Gibran dipimpin oleh Kaesang Pangarep.

"Kami Partai Solidaritas Indonesia mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres cawapres 2024," kata Ketum PSI Kaesang Pangarep di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023).

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menilai keduanya mampu meneruskan pembangunan di bawah kepemimpinan Jokowi.

"PSI melihat kalau dari umur rata-rata ini yang paling muda. Kami yakin beliau-beliau ini mampu melanjutkan pembangunan dan program yang sesuai dengan kemajuan generasi bangsa," ujarnya.

Prabowo mengatakan dukungan PSI ditunggu-tunggu olehnya.

"Terima kasih atas dukungan dari PSI. Ini saya memang tunggu-tunggu, kapan? Ya kan. Sudah mepet, besok daftar," kata Prabowo

Ucapan tersebut disambut tawa oleh kader PSI. Prabowo kemudian berkelakar kembali soal Gibran Rakabuming Raka, kakak dari Ketum PSI Kaesang Pangarep, yang sudah dideklarasikan oleh Koalisi Indonesia Maju menjadi bakal cawapres.

"Kakanda sudah dideklarasikan sama kita ya kan. Kalau adiknya nggak, ya kebangetan," ujar Prabowo disambut tawa hadirin.

"Jadi terima kasih dukungan tersebut," imbuhnya.

Penulis
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru