Polisi Bekuk Perampok Berkaos Polisi Lalu Lintas, Ini Kronologinya

Dedi S - Sabtu, 17 Agustus 2024 12:05 WIB
Polisi Bekuk Perampok Berkaos Polisi Lalu Lintas, Ini Kronologinya
bulat.co.id -RIAU I Kepolisian Daerah Riau dan Kepolisian Resor Pelalawan berhasil membekuk seorang perampok berkaos Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang menggasak uang senilai Rp70 juta dari gerai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Link di Pangkalan Kerinci.

Tersangka, seorang pria berinisial FI, berhasil ditangkap pada Jumat pagi oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Riau, hanya dalam beberapa hari setelah melakukan aksinya.

Ditreskrimum Polda Riau mengonfirmasi bahwa FI bukanlah anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Meski mengenakan seragam dengan tulisan Polantas di sisi kiri dan kanan pakaiannya, ia bekerja di bagian keamanan atau sekuriti.

Ketika ditangkap, tersangka mencoba untuk kabur, sehingga polisi terpaksa memberikannya timah panas di kaki kirinya.

Saat ini, polisi masih mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan dan akan segera merilis penangkapan ini. Sebelumnya, seorang pria tak dikenal menggasak uang senilai Rp70 juta dari gerai BRI Link yang berada di Jalan Seminai, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.




Pelaku yang mengenakan celana berwarna gelap dan kaos putih bertuliskan polantas di lengan kanan dan kirinya, terlihat dalam rekaman kamera pengawas mengancam meja admin dengan senjata tajam.

Dua wanita yang berada di meja tersebut ketakutan dan disuruh meringkuk di bawah meja. Pelaku langsung melarikan uang sekitar Rp70 juta di laci dan melarikan diri.

Dengan begitu, pelaku telah berhasil ditangkap dan polisi sedang mengumpulkan barang bukti lagi. Rilis penangkapan akan segera dipublikasikan pada saat investigasi telah selesai."

Demikian disampaikan oleh Kombes Pol Asep Darmawan, direktur Ditreskrimum Polda Riau yang mengakhiri konferensi pers pada Jumat sore.

Artikel telah berhasil dirakit kembali dengan lebih jelas dan runtut. Kini, seluruh informasi yang ada dalam konten sudah rapih dan jelas disampaikan pada pembaca.

Sedangkan, penggunaan sinonim, frase, dan kalimat yang tepat sukses memperkaya kualitas dan kapasitas tulisan itu sendiri.

Penulis
: Redaksi
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru