Pertamina dan PLN Belawan Mengokohkan Kerjasama untuk Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Dedi S - Minggu, 08 September 2024 09:00 WIB
Pertamina dan PLN Belawan Mengokohkan Kerjasama untuk Pelayanan Terbaik ke Masyarakat
Antara
Kerjasama Pertamina Sumbagut dan PLN Nusantara Power UP Belawan
bulat.co.id -MEDAN I PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) mengumumkan telah memperkuat sinergitas dengan PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkit (UP) Belawan, dalam rangka meningkatkan penyaluran bahan bakar minyak (BBM).

"Saat ini proses penyaluran BBM untuk kebutuhan PLN Nusantara Power UP Belawan dilakukan melalui mobil tangki yang berasal dari Fuel Terminal Medan Group," ujar Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Freddy Anwar, dalam keterangannya di Medan, pada Sabtu.

Freddy menjelaskan, sinergitas dan kolaborasi yang telah terbangun antara Pertamina Patra Niaga dan PLN Nusantara Power UP Belawan semakin kuat ke depannya, sehingga keduanya dapat terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

"Prinsipnya, kami dari Pertamina Patra Niaga siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," kata dia.

Dalam hal ini, Pertamina Sumbagut terbuka untuk setiap masukan dan terobosan-terobosan yang diberikan untuk layanan yang lebih baik ke depannya. Hal ini menunjukkan komitmen Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan berkelanjutan untuk pelanggan mereka.

Sementara itu, Senior Manager PLN Nusantara Power UP Belawan, Heni Setyo Handoko, memberikan apresiasi kepada Pertamina Patra Niaga atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik dan tanpa kendala selama ini.

Sebagai pemasok utama BBM bagi PLN Nusantara Power UP Belawan, Pertamina Patra Niaga telah memberikan suplai dan bahan baku untuk menghasilkan listrik yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Terima kasih Pertamina Patra Niaga, selama ini kami telah menjalin komunikasi dan transaksi tanpa kendala," ujar Handoko.

Dengan sinergitas yang semakin kuat, Pertamina Sumbagut dan PLN Nusantara Power UP Belawan siap untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Penulis
: Redaksi
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru