Personel Polisi Pengungkap Peredaran Ganja 1,3 Ton dapat Penghargaan

- Senin, 19 Desember 2022 14:51 WIB
Personel Polisi Pengungkap Peredaran Ganja 1,3 Ton dapat Penghargaan
Istimewa
Personel Polrestabes iberi penghargaan kepada personel yang menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja seberat 1,3 ton, Senin (19/12/2022).

bulat.co.id -Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memberikan penghargaan kepada personel yang menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja seberat 1,3 ton.

Pemberian penghargaan ini digelar dalam apel pagi yang di lapangan apel Mako Polrestabes Medan, di Jalan HM Said Medan, Senin (19/12/2022) pagi.

Baca Juga:Begini Kronologi Penangkapan Mobil Box Bawa Ganja 1,3 Ton di Simpang Pos Medan

"Pelaksanaan apel pagi sekaliguspemberian penghargaan kepada personel Polrestabes Medan dalam pengungkapan kasus narkoba jenis ganja seberat 1,3 ton," kata Valentino, kepada wartawan.

Kapolrestabes mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang serius bertugas memberantas narkoba.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan khususnya Kasat Narkoba dan jajarannya beserta Sat Samapta dalam pengungkapan kasus Narkoba .ini membuktikan Kepada masyarakat akan keseriusan kita dalam pemberantasan kasus Narkoba," ujarnya.

Penulis
:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru