Link Live Streaming Siaran Langsung Indonesia vs Australia, Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Hadi Iswanto - Minggu, 28 Januari 2024 17:39 WIB
Link Live Streaming Siaran Langsung Indonesia vs Australia, Babak 16 Besar Piala Asia 2023
Indonesia vs Australia di babak 16 besar Piala Asia
bulat.co.id - Link live streaming siaran langsung Timnas Indonesia vs Australia dalam babak 16 besar Piala Asia 2023. Laga di Stadion Jassim bin Hamad, Al-Rayyan berlangsung pada Minggu (28/1/2024) kick off pukul 18.30 WIB.Laga ini sangat bersejarah bagi Timnas Indonesia. Sebab, untuk pertamakalinya skuad Garuda bisa menembus babak 16 besar Piala Asia 2023. Apapun hasilnya, ini menjadi momen penting.

Oleh sebab itu, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan tentu dalam kepercayaan diri yang sangat bagus. Meskipun tetap saja tim Merah Putih inferior dalam segala lini dengan Australia.

Timnas Indonesia lolos dari fase grup tidak dengan hasil yang bisa dibilang bagus. Tim Merah Putih melaju dari salah satu peringkat tiga terbaik. Itu pun berbau keberuntungan.

Meski begitu, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku sudah mengantongi cara buat menundukkan Australia. Meski dari dari statistika kalah, skuad Garuda punya keyakinan yang tinggi.

"Saya tahu akan hal ini, tantangan yang harus kami hadapi. Saya sudah mempersiapkan semuanya untuk besok," kata Shin Tae-yong.

Australia Sangat Diunggulkan

Australia tentu sangat diunggulkan bisa mengalahkan Timnas Indonesia. Apalagi, The Socceroos lebih punya pengalaman dalam sepak bola level Asia.

Pelatih Australia Graham Arnold tidak mau menganggap remeh Timnas Indonesia. Ia menegaskan tim asuhannya akan tetap mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga nanti malam.

"Mereka (Timnas Indonesia) telah menunjukkan di kompetisi ini sejauh ini betapa kuatnya mereka melawan Jepang dan Irak, dan tentu saja dengan kemenangan mereka atas Vietnam," ujar Graham Arnold.

Dari segi statistik pertemuan, Timnas Indonesia kalah jauh. Dari 15 kali pertemuan, skuad Garuda baru bisa menang sekali.

Oleh sebab itu, Pelatih Shin Tae-yong diprediksi tidak akan main-main. Meski tak akan banyak berubah, skuad terbaik akan langsung ditunjukkan juru taktik asal Korea Selatan itu.

Laga timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia 2023 akan disiarkan live oleh stasiun televisi RCTI. Pertandingan ini juga bisa disaksikan live streaming. berikut link live streaming

Penulis
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru