Kapolres Tanah Karo: Samsul Tarigan Ditangkap di Berastagi

Hadi Iswanto - Kamis, 09 November 2023 20:27 WIB
Kapolres Tanah Karo: Samsul Tarigan Ditangkap di Berastagi
ist
Samsul Tarigan ditangkap
bulat.co.id -Buronan kasus penganiayaan anggota polisi Polrestabes Medan dan diduga mafia judi serta narkoba Samsul Tarigan berhasil ditangkap aparat. Sosok yang kerap lolos dari jeratan hukum itu diamankan di Berastagi, Kabupaten Karo.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman membenarkan penangkapan DPO Samsul Tarigan.

Dijelaskannya, penangkapan berlangsung di wilayah Berastagi pada pukul 16.15 WIB.

"Benar diamankan di wilayah Brastagi. Sore tadi pukul 16.15 WIB. Untuk situasi aman dan terkendali," bebernya saat dihubungi wartawan.

Informasinya, Samsul ditangkap di kawasan Berastagi, Kabupaten Karo saat mengendarai mobil yang datang dari arah Kota Medan menuju ke arah Kabanjahe.

Usai penangkapan, Samsul pun dibawa ke ruang Satreskrim Polres Tanah Karo untuk proses penyelidikan lanjut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebutkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan Samsul Tarigan di kawasan Kabupaten Tanah Karo.

"Alhamdulillah, hari ini kita bekerja ekstra dan untuk yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan," ucapnya ketika dikonfirmasi, Kamis (9/11/2023) sore.

Tidak hanya itu, pihak Polrestabes Medan juga menggeledah rumah mewah milik Samsul Tarigan di Jalan Bunga Bendahara Gang Bendahara 21, Kel. Binjai Estate, Kec. Binjai Selatan, Kota Binjai Sumatera Utara.

Tim gabungan ini juga menyegel usaha tempat hiburan malam Key Garden yang diduga didapatkan pelanggaran hukum.

"Diduga didapati pelanggaran hukum dan ini akan kita garisi polisi," tandasnya.

Samsul Tarigan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) usai melakukan penyerangan anggota kepolisian saat penggerebekan barak narkoba di Desa Namo Rube Julu, Deliserdang beberapa waktu lalu.

Penulis
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru