Coming Soon! Piala Himakab II Tahun 2024

Riki Cowang - Selasa, 07 Mei 2024 19:02 WIB
Coming Soon! Piala Himakab II Tahun 2024
ist
Coming Soon! Piala Himakab II Tahun 2024
bulat.co.id - NTT| Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bola ( HIMAKAB ) Kupang berhasil selenggarakan pekan orientasi fungsionaris dan rapat kerja, pada Minggu (5/5/2024) di Pantai Batu Nona, Lasiana, Kupang. dipimpin langsung oleh Ketua Umum HIMAKAB Kupang Periode 2024/2025


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum HIMAKAB Kupang Periode 2024/2025 itu, dihadiri 25 orang badan pengurus dan 5 orang senior pendamping. dalam kesempatan yang sama, banyak program kerja yang diutarakan, salah satunya adalah dari Kepala Bidang Minat dan Bakat, Cleovas N Heret, yang menyatakan akan kembali melaksanakan Piala HIMAKAB yang kedua.


Program ini pun disambut baik oleh semua forum yang ada. Terkait waktu dan tempat beliau menyatakan masih disesuaikan, dalam perencanaan akan dilakukan akhir juli atau sekitar awal bulan agustus mendatang.

"Untuk program dari Kabid Minat dan Bakat, yaitu kembali melaksanakan program rutin organisasi yakni piala himakab kedua. Sementara waktu dan tempat akan segere kita putuskan bersama. Tetapi dalam perencanaan bersama anggota bidang saya, kami sepakat akan dilaksanakan di bulan Juli atau sekitar awal bulan Agustus. Terkait tempat, kita masih koordinasi bersama ketua umum dan pendamping juga penasehat,"ujar ketum Himakab,Yoseph Novianto Heson.

Lebih lanjut Nong Vian menjelaskan tentang tujuan Piala Himakab untuk meningkatkan semangat dan partisipasi orang muda.

"Piala Himakab ini kami laksanakan dengan tujuan meningkatkan semangat dan partisipasi orang muda dalam melakukan hal positif, salah satunya dengan pertandingan futsal ini. Selain itu pun menjunjung tinggi nilai kekeluargaan sebagai suatu wilayah kesatuan Bola Raya yang utuh meski kini sudah dimekarkan menjadi tiga kecamatan Bola, Doreng dan Mapitara," ujar Nong.

Penulis
: Riki Cowang
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru