Bendungan Mejagong Kelengkapan Destinasi Alam Pemalang

- Selasa, 16 Mei 2023 08:00 WIB
Bendungan Mejagong Kelengkapan Destinasi Alam Pemalang
Istimewa
Bendungan Mejagong Desa Mejagong, Kecamatan Randudongkal.

bulat.co.id - Jika jiwa Anda lelah karena rindu nuansa sejuk suasana pedesaan nan asri menghijau, kunjungilah Desa Mejagong. Disini anda akan menemukan kelengkapan tampilan alam. Ada perbukitan di latar belakang persawahan yang luas menghijau, bendungan besar yang airnya tak pernah kering mengalir bening, bagai lantai kaca yang terhampar, serta kehidupan masyarakat sekitarnya yang masih memegang teguh adat keseponan dan selalu menyapa, terutama kepada warga pendatang.

Bukit dan persawahan di Bendungan Mejagong Desa Mejagong, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang ini, keberadaanya sangat mudah di akses karena terletak di jalan raya provinsi, jadi tentunya mulus dan lebar aspal jalan yang di lalui.

Baca Juga: Ojek Kapal Pantai Widuri Tawarkan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

Terletak di Kecamatan Randudongkal yang tidak begitu ramai dan tidak terasa sunyi. 40 kilometer ke arah ke selatan dari Kota Pemalang, atau hanya 5 kilometer dari ibukota Kecamatan Randudongkal.

Semua akses kendaraan umum banyak menuju jurusan kesana baik mikrobus ataupun Grabcar banyak tersedia untuk arah kesana.

Salah seorang sopir Grab mobil bernama Joni (40) warga Kelurahan Bojongbata Kecamatan Pemalang mengaku jika hampir setiap akhir pekan dirinya dapat order penumpang kesana.

"Kalau nggak Sabtu ya Minggu saya antar penumpang ke Bendungan Mejagong," kata Joni, pada Senin (15/5/2023).

Penulis
:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru